Saat pembagian Sembako, di Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (05/06/2020).

PKB Tanggap COVID-19, Bagikan Ratusan Sembako Pada Masyarakat 

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Aceh Tamiang, Bagikan ratusan paket Sembako kepada warga masyarakat dalam rangka tanggap Covid-19, di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. 
 
"Ratusan paket sembako tersebut bantuan dari Ketua Umum PKB Pusat, Bapak Muhaimin Iskandar dalam rangka PKB tanggap Covid-19", terang Ketua DPC PKB Aceh Tamiang, Muhammad Bahri atau yang akrab disapa Wen Gayo pada Suaralira.com disela kegiatan tersebut, di Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Jumat (05/06/2020).
 
"Pembagian sembako Se-Indonesia kepada masyarakat, dalam rangka PKB Tanggap COVID-19", kata Wen Gayo. 
 
Menurutnya, paket bantuan sembako tersebut dari Ketua Umum PKB  Pusat,  Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Ami, dalam rangka tanggap Covid-19, dibagikan kepada warga masyarakat sebagai bentuk dari kepedulian PKB. 
 
Selama masa wabah, masyarakat sepertinya tidak bisa maksimal berusaha dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, apalagi ditengah wabah Covid-19, oleh karena itu kita berusaha mencoba meringankan sedikit beban masyarakat, "katanya. 
 
"Jadi kalau bukan kita siapa lagi yang membantu mereka, dan kalau bukan sekarang kapan lagi kita membantu masyarakat", kata Wen Gayo. 
 
Untuk hari ini, kita bagikan untuk warga Kampung Landuh, Kecamatan Rantau. Setelah sebelumnya juga kita bagi pada warga masyarakat di Tenggulun dan Tamiang Hulu, "ujar Wen Gayo. 
 
Jumlah bantuan yang diberikan untuk disalurkan atau dibagikan pada masyarakat sebanyak 4200 Kg beras, bersama dengan bantuan lainnya, berupa minyak goreng dan gula pasir dari Ketua Umum PKB Cak Imin. Sebelum nya telah disalurkan secara bertahap kepada masyarakat, "tutupnya. (Tarmizi /sl)